Loker Gresik PT Matesu Gotty Abadi Mei 2021

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Matesu Abadi adalah perusahaan yang bergerak di beberapa bidang industri, yaitu Gas Industri & peralatannya, peralatan CNG, dan peralatan Medis.

Memenuhi keperluan gas industri dengan mengimpor peralatan seperti tabung gas & keran gas bertekanan tinggi, dan memberikan service dalam bentuk filling station; menyediakan gas-gas industri serta gas medis, guna produk-produk yang ditawarkan oleh divisi medis perusahaan. 
Target PT. Matesu Abadi adalah kepuasan pelanggan; karena itu, perusahaan mengutamakan customer service sebagai prinsip bisnis kami.

PT. Matesu Abadi bermula sebagai perusahaan perorangan di 1986. Dengan menjual tabung dan keran gas bertekanan tinggi, kami memulai bisnis kami di gas industri. Dengan melihat peluang untuk ekspansi bisnis di Jakarta, kami membuka filling station (non-pabrik) pertama di Jakarta di 1989. Dan di 1991, nama PT. Matesu Abadi terdaftar di Indonesia. Sepanjang tahun 1990an, PT. Matesu Abadi tumbuh dengan melakukan ekspansi dengan membangung filling station ke beberapa tempat strategis di daerah industri Jakarta; dan juga dengan menambah pilihan produk yang kami tawarkan – tipe tabung gas berbeda, aksesoris gas industri, dan peralatan kriogenik. Pada jenjang dekade itu, PT. Matesu Abadi juga memulai masuk ke industri peralatan medis, diduking oleh Shin-ei Industries (Jepang), dimana dia sekarang telah menjadi partner bisnis kami yang sangat berharga.

Saat ini PT Matesu Gotty Abadi membuka peluang kerja bagi lulusan Sma Smk sederajat untuk menempati posisi sebagai Admin Distribusi.
Mengenai gaji dan kesejahteraan PT. Matesu Gotty Abadi sudah cukup terjamin, semua sesuai dengan kebijakan, saling membantu dan terpenting keselamatan kerja nomor satu

Posisi yang dibutuhkan
ADMIN DISTRIBUSI
  • Laki-laki Perempuan
  • Lulusan Sma Smk sederajat
  • Berpengalaman / lulusan baru
  • Dapat mengoperasikan ms.office terutama ms.excel
  • Komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja secara individu maupun tim
  • Jujur, Teliti,loyal, bertanggung jawab, dan disiplin
Batas lowongan hingga : 5 Juni 2021

Baca juga :

Jika Anda berminat dan sesuai kualifikasi silahkan kirim lamaran ke alamat email dibawah ini

matesugotty@matesu.co.id