PT. Kairos Cahaya Cemerlang Membuka Lowongan Kerja Terbaru September 2022



PT. Kairos Cahaya Cemerlang sangat berpengalaman dalam outsource untuk keperluan sales promotion dan marketing. kami juga menangani berbagai kegiatan promosi seperti promosi regular do store, event, branding team, canvassing, dan lainnya.


Saat ini PT Kairos Cahaya Cemerlang sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru, dengan detail sebagai berikut:

Marketing

Kualifikasi:

- Pendidikan minimal SMA atau sederajat

- Siap ditempatkan di Surabaya


Deskripsi pekerjaan:

- Mencapai target pendanaan / tabungan (Hajj Business) dan pendapatan (fee-based income pendapatan dari pendanaan yang telah ditetapkan.

- Menerapkan manajemen resiko dengan baik untuk meminimalisir potensi resiko yang mungkin terjadi.

- Memelihara dan mengembangkan hubungan baik dengan nasabah.

- Memastikan layanan yang berkualitas kepada nasabah sesuai dengan ketentuan perusahaan yang berlaku termasuk melakukan penanganan keluhan nasabah secara profesional.

- Menyampaikan laporan pencapaian target dan laporan kinerja lainnya kepada Atasan termasuk memberikan masukan-masukan yang bermanfaat bagi perkembangan perusahaan yang berkesinambungan.

- Melaksanakan secara penuh code of conduct dan budaya kerja / corporate value dan memastikan penerapannya di lingkungan kerja.

- Melaksanakan prinsip syariah dalam kegiatan yang berhubungan dengan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawabnya.


Lamar sekarang di KitaLulus


Seperti Apa Pekerjaan Marketing

Posisi marketing bertugas menjadi orang yang menjualkan produk perusahaan kepada konsumen sehingga perusahaan mendapatkan keuntungan dari setiap produk yang terjual. Bertugas untuk mencari informasi dan menyampaikannya kepada perusahaan mengenai kelebihan dan kekurangan dari sebuah produk yang dijual.


Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT. Kairos Cahaya Cemerlang? Yuk segera lamar posisi Marketing sebelum tanggal 30 September 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.


KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 50.000 informasi lowongan kerja yang bisa kamu akses di aplikasi tersebut.


Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu!