PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) Buka Lowongan Kerja Terbaru September 2022

PT Infomedia Solusi Humanika atau dikenal dengan ISH yang berdiri pada tanggal 24 Oktober 2012 merupakan anak perusahaan PT Infomedia Nusantara (bagian dari Telkom Grup) yang bergerak dalam bidang Human Capital Services. PT Infomedia Solusi Humanika sudah mengelola sekitar 18.000 orang tenaga kerja. ISH memiliki 3 Pilar bisnis, diantaranya: BPO HR Solution, BPO HR Process, dan BPO Consulting.


Visi kami adalah menjadi pemimpin untuk layanan sumber daya manusia di regional. Lalu misi kami adalah menjadi panutan dalam menciptakan bagi para pemangku kepentingan dengan menyediakan layanan : Digital HR Solution, HR Consultant, HR Learning Solution. 


Saat ini, PT Infomedia Solusi Humanika sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru dengan detail sebagai berikut ini.


Community Officer 

Kualifikasi:

- Pendidikan minimal SMA atau sederajat

- Usia maksimal 30 tahun

- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun


Deskripsi pekerjaan:

1.Menginformasikan kepada customer (Ibu-Ibu) di pinggiran kota/desa mengenai produk dan layanan Bank BUMN Syariah yang dapat membantu wujudkan mimpi mereka untuk memiliki dan mengembangkan usahanya

2.Mengajak Ibu-Ibu untuk bergabung menjadi nasabah Syariah dengan membentuk kelompok yang terdiri dari 10-25 orang.

3.Memberikan pendamping dan pelatihan kepada nasabah agar usaha yang dirintis bisa berjalan sesuai rencana


Lamar sekarang di KitaLulus


Mengenai Posisi Community Officer

Community Officer adalah orang-orang yang terlibat langsung dengan nasabah yang memperoleh pembiayaan dari bank. Community Officer ini adalah pekerjaan yang biasa disebut dengan “Pembina Sentra“.


Perlu diketahui bersama bahwa Community Officer ini adalah bertugas untuk memastikan pembiayaan yang diberikan kepada nasabah adalah hal yang tepat.


Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung bersama PT Infomedia Solusi Humanika? Jangan tunda lagi, segera lamar posisi Community Officer melalui KitaLulus sebelum 30 September  2022.


KitaLulus adalah aplikasi job portal yang saat ini sudah memiliki 50.000 lebih lowongan pekerjaan dari berbagai bidang industri dan perusahaan. Lowongan di KitaLulus tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. 


Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu dan lengkapi profil. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu!