PT Artha Adipersada Buka Lowongan Pekerjaan Baru November 2022


PT ARTHA ADIPERSADA dimulai pada tahun 2004 dalam bisnis perdagangan grosir dan retail serta distribusi mainan anak-anak, untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan pada tahun 2005 dibuka store mainan yang berlokasi di Pertokoan Dupak Megah dan Dupak Grosir Mall. Begitu besar permintaan pasar terhadap supplai mainan serta meningkatnya kapasitas perusahaan tahun 2009 perusahaan memulai import produk mainan anak - anak dari berbagai negara.


Cita - cita besar menjadikan bisnis yang dirintis menuju industri manufaktur mainan (Toys manufacture), distribusi dan trading terbesar di Indonesia maka tahun 2013 secara legalitas seluruh kegiatan bisnis perusahaan berada dalam payung PT ARTHA ADIPERSADA. Melalui PT. ARTHA ADIPERSADA kapasitas bisnis perusahaan semakin meningkat dan bertumbuh baik nasional maupun mancanegara dalam bidang manufaktur, distribusi dan Export-Import.


Saat ini  PT ARTHA ADIPERSADA sedang membuka lowongan terbaru dengan detail sebagai berikut:


Admin Export Import


  • Pendidikan minimal S1
  • Pria atau Wanita
  • Mengerti Pivot table
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang eksport-import
  • Penempatan Kota Surabaya


Deskripsi pekerjaan:

  1. Mencari HS Code atas new order yang diterima
  2. Membuat Draft perhitungan PIB untuk dikirim ke PPJK dan memeriksa Draft PIB
  3. Kontroling status PIB di Portal INSW
  4. Menurunkan status billing dan atau SPTNP atas pembayaran pajak import ke pihak finance
  5. Membuat dokumen pendok sebagai kelengkapan dokumen di bea cukai
  6. Membuat surat jalan setelah SPPB guna kelengkapan pengiriman barang ke customer
  7. Membuat dan melaporkan realisasi Import dan Self Declaration
  8. Menurunkan dokumen Job Order yang sudah SPPB secara lengkap ke bagian A/R Container

LAMAR SEKARANG DI KITALULUS


Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT ARTHA ADIPERSADA? Yuk segera lamar posisinya sebelum tanggal 22 November 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.


KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.


Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.


Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.