PT Artha Dana Teknologi (Indodana) Buka Lowongan Terbaru Oktober 2022


Indodana adalah platform Fintech Lending dari PT Artha Dana Teknologi yang didirikan sejak November 2017 dan mendapatkan izin OJK sejak Mei 2020. PT Artha Dana Teknologi memberikan layanan pinjaman, cicilan tanpa kartu kredit, kredit HP dan layanan PayLater.


Berawal dari banyaknya permintaan masyarakat yang tidak berhasil mendapatkan pelayanan produk keuangan oleh bank di Indonesia, PT Artha Dana Teknologi menghadirkan Indodana sebagai solusi untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai produk keuangan.


Saat ini Indodana sedang membuka lowongan terbaru dengan detail sebagai berikut:


FIELD COLLECTION

  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat
  • Pria
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun
  • Memiliki SIM C
  • Penempatan di Surabaya

Deskripsi pekerjaan:

  1. Mengunjungi debitur dan melakukan pengiriman Surat Peringatan (SP) dalam masa tunggakan > 20 hari untuk melakukan validasi kondisi, analisa dan penagihan pembayaran kewajiban debitur yang belum diselesaikan.
  2. Menegosiasikan opsi pembayaran yang sesuai kepada nasabah
  3. Memonitor janji bayar debitur sesuai dengan masa tunggakan dan menagih kembali sesuai janji bayar.
  4. Mencari keberadaan pelanggan apabila tidak dapat ditemui baik di rumah maupun kantor
  5. Memastikan semua data pelanggan benar termasuk nomor telepon dan alamat
  6. Melaporkan dan mendiskusikan dengan atasan mengenai hasil kunjungan/penanganan. Membuat catatan atas setiap aktivitas penagihan ke dalam collection system.
  7. Melakukan koordinasi dengan pihak internal collection maupun unit terkait sehubungan dengan penanganan debitur


Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT Artha Dana Teknologi (Indodana)? Yuk segera lamar posisi Field Collection sebelum tanggal 31 Oktober 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.


KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.


Kamu tidak perlu takut melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang memasang lowongan sudah melalui tahap verifikasi dengan menggunakan teknologi dan oleh tim yang berdedikasi, sehingga tidak ada lowongan palsu atau penipuan.


Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu!