PT Artha Kreasi Utama Buka Lowongan Terbaru November 2022



PT Artha Kreasi Utama (AKU) adalah perusahaan nasional yang dikelola secara langsung oleh berbagai macam profesional dan ahli yang terakreditasi serta berpengalaman, bergerak dibidang Manpower Service Agency dengan selalu memprioritaskan Etos dan Etika kerja yang tinggi, profesional, efektif dan inovatif yang selalu mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dan profesionalisme kerja yang berkualitas. PT Artha Kreasi Utama didirikan tahun 2009 memberikan pelayanan Manpower Management Services atau Outsourcing tenaga kerja, Managed Service dan Partnership yang bertumpu pada kegiatan fungsi-fungsi operasional dan administratif manajemen sumber daya manusia secara profesional dalam kemitraan jangka panjang.


Pertumbuhan dan perkembangan PT Artha Kreasi Utama telah menunjukan bukti jelas bahwa kerja keras dari semua pimpinan dan staff kami yang profesional dalam kerjasama yang berkesinambungan, dan disertai dengan Visi dan Misi yang kuat telah melahirkan motto semboyan, “ Your Growth Partner"


Saat ini PT. Artha Kreasi Utama sedang membuka lowongan terbaru, dengan detail sebagai berikut:


Administrasi Kredit


  • Pendidikan minimal SMA, SMK, sederajat
  • Berusia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Menguasai Microsoft Office seperti Excel, Word
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Penempatan Kota Surabaya


Deskripsi pekerjaan:

  1. Melaksanakan kegiatan administrasi dan tugas-tugas pendukung untuk memperlancar proses penyaluran kredit dengan tetap berdasarkan prinsip kehati-hatian
  2. Menatakerjakan file dan dokumen kegiatan administrasi pelayanan bisnis mikro kepada calon nasabah dan nasabah agar dokumen menjadi tertib.
  3. Menatakerjakan kelengkapan administrasi berkas kredit termasuk kelengkapan berkas untuk klaim asuransi penjaminan kredit dengan tertib dan lengkap sesuai ketentuan yang berlaku.
  4. Menjalankan tugas lainnya guna mendukung kelancaran operasional bisnis non gadai
  5. Merekapitulasi data dan laporan kredit yang dibutuhkan untuk mendukung kinerja cabang.
  6. Membantu tugas Account Officer PT Pegadaian dalam melakukan tugas pemasaran, pemberkasan pencairan, dan pembinaan Nasabah


Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT Artha Kreasi Utama ? Yuk segera lamar posisi Administrasi Kredit sebelum tanggal 30 November 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.


KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.


Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.


Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.