PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) Buka Lowongan Pekerjaan Baru Oktober 2022




PT Cisarua Mountain Dairy atau yang lebih akrab dengan Cimory adalah produsen produk makanan dan minuman kemasan berbasis protein di Indonesia, dengan pangsa pasar terkemuka di yogurt dan sosis premium. Didirikan pada tahun 1993, Grup saat ini memproduksi daging olahan, produk susu dan telur dengan berbagai merek, termasuk Cimory, Kanzler dan Besto, yang dijual melalui berbagai channel termasuk modern and traditional retailers, Food Service dan tim direct selling.


Grup berbasis di Jakarta dengan fasilitas manufaktur di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dengan visi untuk meningkatkan asupan protein orang Indonesia dari susu dan daging, Cimory berfokus pada produk-produk berkualitas tinggi, bergizi dan bernilai tambah.


Saat ini, Cimory sedang membuka lowongan kerja dengan detail sebagai berikut:


Sales Supervisor

  • Pendidikan minimal S1
  • Pria dan wanita
  • Memiliki kemampuan menjual


Deskripsi pekerjaan:

- Membawahi area sesuai penempatan

- Meningkatkan omset & produktivitas (distribusi) all produk

- Daily Market Visit & Joint Visit Salesman

- Report daily, weekly & monthly monitoring Sales Performance

- Daily briefing dengan tim Sales untuk mencapai KPI / Target

- Penempatan: SurabayA


  LAMAR SEKARANG DI KITALULUS 


Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di Cimory? Yuk segera lamar posisi Sales Supervisor sebelum tanggal 30 Oktober 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.


KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.


Kamu tidak perlu takut melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang memasang lowongan sudah melalui tahap verifikasi dengan menggunakan teknologi dan oleh tim yang berdedikasi, sehingga tidak ada lowongan palsu atau penipuan.


Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu!