Maxxi Tani Buka Lowongan Terbaru Oktober 2022


Maxxi Tani diluncurkan pada tahun 2020 oleh tim yang berpengalaman dalam bidang pertanian. Maxxi Tani mengajak petani Indonesia untuk meningkatkan digitalisasi pada seluruh proses pertanian, dimulai dari pembelian benih, penanaman, hingga penjualan hasil panen. Dengan pendekatan korporasi tani, kami berkeinginan untuk menambah efisiensi dalam bertani dan menghubungkan seluruh pihak yang berkaitan dalam pertanian, seperti petani, lembaga keuangan, pembeli hasil panen, dan pemerintahan.


Visi Maxxi Tani adalah memberdayakan petani melalui teknologi dan misi Maxxi Tani adalah memberikan solusi digital yang terstruktur bagi petani Indonesia dan semua orang yang berkontribusi dalam industri pertanian Indonesia, serta memberikan kontribusi untuk swasembada pangan.


Saat ini Maxxi Tani sedang membuka lowongan pekerjaan dengan detail sebagai berikut:


Mobile Engineer

  • Menggemari bidang pertanian dan memiliki pola pikir yang berkembang
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Mahir dalam Pengembangan Aplikasi Android
  • Pengalaman dalam react native merupakan nilai tambah
  • Berpengalaman dalam Git Flow
  • Berpengalaman dalam Metodologi Agile & Scrum
  • Pengalaman dalam alat firebase
  • Anda memiliki pengalaman dalam merilis aplikasi dalam produksi
  • Anda adalah pemain inisiatif yang terbuka untuk tantangan baru, berkomunikasi dan mengamati dengan baik & dapat beradaptasi di lingkungan yang serba cepat

LAMAR SEKARANG DI KITALULUS

Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di Maxxi Tani? Yuk segera lamar posisi Mobile Engineer sebelum tanggal 31 Oktober 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.


KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.


Kamu tidak perlu takut melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang memasang lowongan sudah melalui tahap verifikasi dengan menggunakan teknologi dan oleh tim yang berdedikasi, sehingga tidak ada lowongan palsu atau penipuan.


Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu!