Toko HS Cahaya Plastik Buka Lowongan Baru November 2022



Toko HS Cahaya Plastik merupakan toko plastik yang berlokasi di Perum Citra Sentosa Mandiri, No.22, Sidomulyu, Jambangan, Kec. Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271.


Untuk memberikan kepuasan pelayanan kepada pembeli, Toko HS Cahaya Plastik buka dari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 sampai 16.00. Untuk memudahkan pembeli, Toko HS Plastik juga menyediakan pembayaran melalui transfer bank BCA. 


Saat ini Toko HS Cahaya Plastik membuka lowongan pekerjaan baru dengan detail sebagai berikut:


Admin Gudang

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berpengalaman dalam bidang admin gudang
  • Siap bekerja keras dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja secara individu dan tim
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA, SMK, atau sederajat
  • Mengerti tentang quality control

LAMAR SEKARANG DI KITALULUS

Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di Toko HS Cahaya Plastik? Yuk segera lamar posisi di atas sebelum tanggal 15 November 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.


KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.


Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.


Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.