Home Credit Buka Lowongan Baru November 2022



PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Home Credit juga menyediakan pembiayaan bagi pelanggan setia agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.


Home Credit menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone, dan furniture.


Seiring dengan berkembangnya jaringan distribusi Home Credit, varian produk Home Credit juga akan semakin berkembang. Perusahaan ini juga membangun layanan pembiayaan berbasis teknologi. Didirikan pada tahun 2013 di Jakarta, saat ini Home Credit telah menjangkau lebih dari 19.000 titik distribusi yang tersebar di 144 kota di Indonesia.


Saat ini Home Credit sedang membuka lowongan terbaru, dengan detail sebagai berikut:


Sales Associate

  • Pendidikan minimal SMA, SMK, atau sederajat
  • Berusia maksimal 35 tahun
  • Pria atau wanita
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun diutamakan dibidang sales
  • Ramah, Komunikatif & Proaktif
  • Mampu mengoperasikan Komputer
  • Menyukai pekerjaan yang berorientasi target.
  • Penempatan sesuai area domisili
  • Bersedia bekerja shift
  • Penempatan Surabaya


Apa yang akan kamu dapatkan:

  1. Jenjang karir
  2. Bonus tidak terbatas!
  3. Asuransi kesehatan

LAMAR SEKARANG DI KITALULUS

Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di Home Credit? Yuk segera lamar posisinya sebelum tanggal 30 November 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.


KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.


Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.


Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.