Smart Multifinance Buka Lowongan Pekerjaan Baru November 2022

PT SMART Multifinance atau Smart Multifinance didirikan pada tahun 2008,  yang terdaftar di Menteri Keuangan dalam Surat Keputusan No. KEP.151/KM.10/2008 tanggal 8 Agustus 2008. Sejak awal, kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia.


Smart Multifinance hadir untuk melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik sepeda motor & mobil, pembiayaan modal kerja dan multiguna. SMART Multifinance merupakan bagian dari Serba Mulia Group. Kami bersinergi dan mendukung penjualan otomotif dari Serba Mulia Group.


Pada tahun 2019 Smart Finance Terima Penghargaan dari Infobank Dalam Kategori 5 Besar Peringkat Finance dengan Aset 500 Miliar-1 Triliun. Peringkat ini secara signifikan memperkuat kemampuan Perusahan untuk mengakses sumber pendanaan baru yang lebih kompetitif.


Pada tahun 2021, SMART Multifinance menghadirkan platform digital Smart Insell Mobile Apps, untuk pembelian motor dan mobil bekas. Pada tahun 2022, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen dengan proses digitalisasi. Hingga saat ini, kami memiliki 45 kantor cabang dan 9 kantor pemasaran tersebar di seluruh Indonesia.


Saat ini Smart Multifinance sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru dengan detail sebagai berikut:


Marketing Surveyor Mobil

  • Pendidikan minimal SMA, SMK, atau sederajat
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal 1 tahun
  • Berusia maksimal 35 tahun
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Penempatan Surabaya


Deskripsi pekerjaan:

  1. Menawarkan produk pinjaman dana tunai kepada para konsumen
  2. Menawarkan kerjasama kepada agent dengan basic fee salary
  3. Menganalisis Data Pengajuan Kredit Konsumen
  4. Melakukan Survey
  5. Menjaga Kelancaran Kredit Bulanan Konsumen yang Menjadi Tanggungannya
  6. Menjaga Hubungan Baik dengan Konsume

LAMAR SEKARANG DI KITALULUS


Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di Smart Multifinance? Yuk segera lamar posisinya sebelum tanggal 30 November 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.


KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.


Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.


Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.