PT Indomobil Finance Indonesia Buka Lowongan Terbaru Desember 2022



PT Indomobil Finance Indonesia (“Perseroan”) adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat dengan bentuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang yang didirikan pada tahun 1993.


Pada tahun 2003, setelah pengambilalihan saham Marubeni Corporation oleh Indomobil Grup maka Perseroan mengubah namanya menjadi PT Indomobil Finance Indonesia.


Saat ini, PT Indomobil Finance Indonesia sedang membuka lowongan dengan detail berikut ini : 



Staff Internal Control Area (Surabaya Duryat)

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Minimal lulusan S1 dengan IPK minimal 2,75
  • Memiliki pengalaman bekerja di perusahaan pembiayaan
  • Lebih diutamakan memiliki pengalaman 1 tahun di bidang Audit/Internal Control di perusahaan pembiayaan
  • Memiliki pengetahuan di bidang audit/proses bisnis perusahaan pembiayaan
  • Memiliki pemikiran analitis yang baik, pemecahan masalah, komunikasi yang baik, cepat belajar, dapat bekerja dibawah tekanan, dan memiliki perhatian yang tinggi terhadap setiap detail dan motivasi yang tinggi
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office dengan baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Lokasi :

Genteng,Kota Surabaya


LAMAR SEKARANG DI KITALULUS



Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT Indomobil Finance Indonesia? Yuk segera lamar lowongannya di KitaLulus.


KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 70.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus. Berkat kepercayaan pengguna, KitaLulus terpilih sebagai pemenang Google Play Best App of 2022!


Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Cara daftarnya juga mudah! Kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Semua fitur KitaLulus bisa kamu nikmati secara gratis!


Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.


Tips: Kamu seorang mahasiswa? Simak cara kuliah sambil kerja disini.