Lowongan Kerja Frontliner (Surabaya) di PT Intrias Mandiri Sejati penempatan Gubeng Terbaru Januari 2023


PT. Intrias Mandiri Sejati Didirikan di Jakarta pada tanggal 10 Desember 2001, Fokus utama dalam menyediakan dan mengelola outsource tenaga kerja. Saat ini menangani + 12.000 (dua belas ribu) Karyawan Outsource di berbagai posisi outsourcing yang tersebar di seluruh Indonesia.


Saat ini, PT Intrias Mandiri Sejati sedang membuka lowongan dengan detail berikut ini : 



Frontliner (Surabaya)

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Pria/Wanita Usia Maksimal 24 Tahun
  • Tinggi Badan Pria Min. 165 Cm dan Wanita 155 Cm
  • Pendidikan Minimal D3/S1 semua Jurusan

  • Bernampilan Menarik dan Komunikatif

Lokasi :

Gubeng,Kota Surabaya


LAMAR SEKARANG DI KITALULUS



Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT Intrias Mandiri Sejati? Yuk segera lamar lowongannya di KitaLulus.



KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2020, KitaLulus telah dipercaya oleh 70.000+ perusahaan rekanan.


Tidak perlu khawatir akan penipuan, KitaLulus merupakan platform kerja teraman yang menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna. Setiap bulannya, KitaLulus memproses 3.000.000+ lamaran di berbagai bidang dan industri. Dengan memenangkan Google Play Best App pada tahun 2022, KitaLulus terbukti sebagai aplikasi kepercayaan pengguna.


Kabar baiknya, KitaLulus sekarang hadir di AppStore! Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore atau AppStore dan lakukan registrasi akunmu. Selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking dengan gabung berbagai komunitas. Semua fitur KitaLulus bisa kamu nikmati secara gratis lho!


Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.


Tips: Update setiap hari! Temukan lowongan kerja Tangerang sesuai bidangmu disini.